CITA RASA

"KAMI HADIR UNTUK MELENGKAPI CITA RASA ANDA"

Kamis, 22 Mei 2014

SEJARAH SINGKAT WONG SOLO



Rumah Makan Wong Solo pertama kali berdiri tahun 1992  dikota Medan, Pak Puspo Wardoyo adalah pendiri sekaligus pemilik Rumah Makan Wong Solo. Dengan konsep Rumah Makan Tradisional yang menjual Indonesia Food kini Wong Solo telah memiliki  145 cabang / Outlet yang tersebar dikota-kota besar yang ada di Indonesia diantaranya Medan, Pekan Baru, Jakarta, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Papua, Timor Leste, Malaysia dan termasuk Pulau Bali yang merupakan barometer pariwisata Indonesia. Di bali sendiri kini telah berdiri 2 cabang yang berada di Kota Denpasar dan Kuta.
Dengan sistem Waralaba (Franchise) pihak wong solo dapat bekerjasama dengan pengusaha lokal yang memiliki modal yang lebih dan ingin bergabung dengan Wong Solo sebagai Franchisee. Untuk menjaga citarasa makanan pihak Wong Solo punya standar yang sama, Formulasi dan cara meraciknya dilakukan satu tim khusus sehingga antara satu outlet dengan outlet lainnya rasa yang dimiliki sama.

Rumah Makan Wong Solo cabang Kuta - Bali merupakan outlet kota ke 17 dari sekitar 145 outlet yang ada dan yang tersebar di Indonesia dan diresmikan pada 1 juni 2003, berlokasi di Jalan Raya Kuta Tuban No. 87 Kuta Bali. Letaknya cukup strategis dan memiliki tempat parkir yang cukup luas, ±150 meter sebelah selatan JOGER, ±600 meter sebelah utara Bandara Ngurah Rai, dan ±15 menit ke pantai Kuta dengan bentuk bangunan khas Jawa (JOGLO) dengan ukiran kayu yang sangat artistic yang bisa menampung ± 250 orang yang terdiri dari seat meja dan lesehan. Luas areal Rumah Makan Wong Solo adalah 800 m2 sedangkan untuk bangunan yang ditempati hanya 411 m2. Rumah makan Wong Solo memberikan pelayanan yaitu dengan melayani pelanggan yang ingin menikmati hidangan baik makanan atau minuman, juga tersedia menu paket untuk group (prasmanan/menu seat meja) serta menerima pesanan (catering) untuk acara pesta pernikahan, rapat, nasi kotak, deliverry, dan sebagainya. 
Tamu Group Dari Agen Travel & Tour
Fasilitias Istimewa Wong Solo Kuta :
  •      Sound system untuk meeting
  •      Tempat ibadah (Mushola) yang dilengkapi dengan sarung dan mukenah
  •      Area parkir yang luas (muat hingga 6 Armada Bus)
  •      Stage (panggung)

Kami memakai nama Brand Ayam Bakar/Ayam Penyet Wong Solo yang menyediakan makanan khas Indonesia yang Halalan Thayyiban dengan cita rasa yang lezat dan menu yang bervariasi, sehingga cocok bagi turis lokal dan mancanegara. Menu kami banyak diminati oleh pelancong manca negara, seperti Malaysia, Singapora, China, Jepang dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan. Hal ini terbukti dengan kedatangan mereka di tempat kami.

Crew RM Wong Solo Cab. Kuta
Segenap crew manajemen mengucapkan terimakasih khususnya kepada seluruh kalangan masyarakat sekitar BALI dan masyarakat kalangan luar BALI pada umumnya serta para agen Travel & Tour yang telah mempromosikan dan mempercayakan kepada kami yaitu RM. Wong Solo cabang kuta untuk Lunch dan Dinner.  


Acara Pernikahan


Informasi hubungi :
Rumah Makan Wong Solo cabang Kuta - Bali
Jl. Raya Kuta Tuban No. 87 Kuta, Bali – Indonesia
Phone +62 361 763487
Fax. +62 361 763487
Facebook : wong solo kuta
Twitter : @wongsolokuta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar